Senin, 25 Februari 2008

Bisnis Tianshi Tidak Ada Manfaatnya

Anda tidak akan mendapatkan manfaat apa-apa jika bergabung sebagai distributor Tianshi, KECUALI :
  1. Produk yang bermutu internasional membantu Anda mendapatkan peningkatan kualitas kesehatan diri & keluarga. Produk Tianshi adalah nutrisi kesehatan yang berguna untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit.
  2. Pendidikan bisnis dan enterpreneurship. Baca buku 8 rahasia di balik bisnis jaringan menurut Robert T. Kiyosaki. Kekayaan bukanlah hal utama dalam bisnis pemasaran jaringan. Life University yang mendidik diri menjadi seseorang yang kuat dan berintegritaslah yang menjadi manfaat utama. Lebih pilih mana antara kekayaan harta dan kekayaan kepribadian?
  3. Dalam bisnis MLM penolakan dan cemoohan menjadi menu utama yang mendidik diri untuk menjadi manusia yang lebih kuat. Anda juga akan mendapatkan pendidikan dan pengalaman Seni Berhubungan dan Memperlakukan Orang lain dengan baik
  4. Anda menjadi Pebisnis Mandiri (Independent Business Owner) dalam bisnis skala international
  5. Anda memiliki penghasilan tambahan bahkan penghasilan utama pada akhirnya nantinya. Puluhan bahkan ratusan juta rupiah dapat Anda raih. Bukankah sebuah kebahagiaan tak ternilai jika Anda bisa memberikan ’simpanan’ untuk anak cucu? Passive income selama-lamanya bukan berarti harta yang terus mengalir sampai kita ada di kehidupan berikutnya. Harta tidak akan dibawa mati, berikanlah untuk anak cucu. Bukankah orang bijak itu adalah orang yang menanam pohon untuk anak cucunya?
  6. Berpeluang mendapatkan rewards 100 % gratis. Berupa : tour/wisata ke luar negeri, mobil mewah (luxury car), kapal pesiar (yacht), pesawat terbang pribadi dan villa mewah.
  7. Tianshi tidak menerapkan sistem tutup poin pada distributor pemula. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan tutup poin.
  8. Keanggotaan Tianshi berlaku selamanya & international. Jadi, tidak ada registrasi ulang setiap tahunnya. Keanggotaan Anda tercatat secara digital dalam data komputer Markas Pusat Tianshi di Tianzhin China. Kartu anggota Anda dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan akses diskon harga berbelanja di 1000 supermarket BannerStore seluruh dunia, pulsa handphone, dan travelling..
  9. Anda bisa memberikan sesuatu yang lebih berarti bagi orang yang Anda cintai, sesama dan lingkungan sekitar anda
  10. Memiliki banyak waktu luang untuk keluarga Anda dan mendapatkan “Kebebasan Finansial” di masa yang akan datang. Saat sudah berkeluarga, kita akan menyadarai bahwa waktu-waktu bersama keluarga adalah sesuatu hal yang sangat mahal. Bukankah Anda ingin tidak selamanya Anda menghabiskan waktu untuk bekerja dan bekerja sampai tua?
  11. Anda bisa pensiun dini dari pekerjaan formal atau menikmati masa pensiun anda dengan penghasilan berlimpah
  12. Mendapatkan salah satu jalan terbaik untuk mewujudkan keinginan & impian Anda.

Jadi memang tidak ada manfaat apa-apa dalam bisnis Tianshi, jika Anda hanya sekedar membaca tulisan ini tanpa ada keputusan untuk berani membuat sebuah perubahan. Orang yang tidak beruntung adalah orang yang menertawakan peluang, padahal mungkin saja itu adalah peluang terbaik untuk mengubah hidupnya lebih baik.

Tidak ada komentar: