Senin, 25 Februari 2008

Jangan Bergabung Dengan Tianshi

Jangan bergabung dengan Tianshi, sebelum Anda membaca fakta-fakta berikut ini :

Sebelum memutuskan bergabung menjadi network marketer Anda harus berhati-hati. Legalitas perusahaan MLM harus menjadi perhitungan Anda. Saat ini banyak sekali bisnis berkedok MLM. Banyak juga yang menggunakan system arisan berantai, money game, dan semi judi. Bisnis ini sangat merugikan dan merusak citra MLM yang sebetulnya salah satu pilihan berbisnis yang sangat menguntungkan. Asosiasi MLM didirikan di berbagai negara didirikan. Salah satunya fungsinya adalah untuk memastikan Anda tidak terjebak dalam praktek berkedok MLM . Pastikan Anda bergabung dengan perusahaan MLM yang secara legal tercatat sebagai anggota asosiasi MLM di sebuah negara. Tianshi telah tergabung sebagai anggota asosiasi MLM dunia dan Indonesia : WFDSA, MLMIA (Multi Level Marketing International Asociation), dan APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia).

  1. Tianshi telah terdaftar dalam bursa saham American Stock Exchange. Ini artinya Tianshi sudah dipercaya kredibilitasnya. Hal ini juga merupakan isyarat keseriusan bisnis Tianshi dalam jangka panjang dan terbuka.
  2. Sebuah lembaga konsultan mencantumkan Tianshi sebagai salah satu dari 500 perusahaan terbesar di Eropa. Tianshi sendiri mencanangkan antara 2008-2010 untuk masuk dalam Fortune 500 atau 500 perusahaan terkemuka di dunia dengan omzet US$ 15 Milyar atau setara Rp 150 triliun. Hal ini menandakan perusahaan dalam posisi stabil. Kunci sukses Anda terjun di bisnis MLM salah satunya harus melihat stabil tidaknya sebuah perusahaan.
  3. Di Rusia, pendiri Tianshi Mr. Li Jinyuan dimasukkan dalam Grand Encyclopedia of Russian Doods and services procedures in internat. Dalam artikel tersebut dinyatakan bahwa Tianshi mendapat peringkat AA dari International Credit Bank yang artinya menunjukkan keadaan financial yang terpercaya dan stabil.
  4. Berbeda dengan kebanyakan perusahaan yang hanya mengutamakan bisnis semata, Tianshi menempatkan kepedulian social (CSR) sebagai salah satu peran penting yang dijalankan. Sebagaimana diungkap oleh Forbes 2001 Tianshi telah menyumbang US$ 30 juta (Rp 270 milyar) untuk amal, (www.forbes.com). Itu bukan satu-satunya aksi kepedulian Tianshi. Tianshi juga telah menyumbang US$ 8 juta untuk SAR dan Rp 150 juta untuk korban gempa dan Tsunami di Aceh melalui PMI serta US$ 1 juta melalui Palang Merah Internasional. Ini juga menunjukkan betapa stabilnya keadaan financial Tianshi. Ketika banyak perusahaan berusaha mati-matian memutar keuntungan untuk bertahan hidup, Tianshi justru mendonasikan keuntungannya untuk masalah sosial
  5. Desember 2005, Hermawan Kertajaya, pakar marketing Indonesia yang sudah dianggap salah satu suhu Marketing dunia berkunjung ke Cina. Dia bertemu dengan Mr Li Jinyuan. Hermawan terkesan dengan Tianshi dan Mr. Li Jinyuan. Menurut Hermawan, Mr. Li Jinyuan digambarkan sebagai A Great Man with a Great Vision. Orang besar dengan Visi Besar. Selengkapnya
  6. Majalah Forbes (2001) menobatkan pendirinya, Mr. Li Jinyuan sebagai orang terkaya di Cina peringkat 32. Total kekayaan senilai US$ 150 juta atau Rp 1,5 triliun.
  7. Tahun 2004 majalah Forbes kembali menobatkan Li Jinyuan sebagai orang terkaya di Cina peringkat 29. Total kekayaannya senilai US$ 294 juta atau Rp 2,94 triliun. Meningkat US$ 144 juta atau Rp 1,44 triliun. Meningkat hampir 2x lipat. (http://www.forbes.com/)
  8. Pada bulan Mei 2004, berbagai media local berbahasa Cina juga mengungkapkan bahwa Mr. Li Jinyuan adalah orang terkaya nomor 2 di Cina.
  9. Li Jinyuan menyampaikan komitmennya untuk mendonasikan dana social sebesar 260 juta yuan (US$ 31 juta/ Rp 310 milyar) untuk individu atau lembaga yang membutuhkan.
  10. China Daily dalam artikel “The Top Ten Donor” menempatkan Li Jinyuan sebagai orang yang mendonasikan dana terbesar ke 5 di China pada tahun 2004.

    Kesempatan sebetul tidak datang hanya sekali, tapi berkali-kali. Tapi kita tidak pernah mengambilnya. Orang yang beruntung adalah orang yang mengambil kesempatan. Klik PELUANG BISNIS untuk bergabung menjadi anggota DISTRIBUTOR TIENS

Tidak ada komentar: